Tanggul sungai Jatinom longsor

Posted By abt Mig33 on Rabu, 28 Desember 2016 | 16.30


Stop pers
Rabu 28 Desember 2016 14.30 wib.

Tanggul sungai longsor,4 penambang tertimbun,1 md,1 masih proses pencarian,dua luka.




Penambangan pasir di klaten kembali makan korban. empat warga sempat tertimbun longsoran di sungai ngancar,desa temu ireng,kec.jatinom,kab.klaten.satu orang MD atas Nama Widodo (28 thn),warga pakem,rt 18/rw 07,desa temuireng,jatinom.satu korban lain atas Nama suranto (25 thn) warga kranggan,rt 02 rw 07,temuireng,jatinom hingga pukul 15.00 belum ketemu.

Data yang dihimpun Dari  assement Tim Rekasi Cepat/TRC BPBD Klaten,dua korban luka atas Nama Tri sunarno (27 thn),yang beralamat sama dengan korban MD,luka pada punggung Dan dirawat di rumah sakit Dr soeradji Tirtonegoro.Sedangkang satu kelompok korban atas nama Maryoto (28thn),mengalami luka ringan di kaki.

Menurut Yanto Oscar,anggota TRC BPBD Klaten,tinggi tebing yang longsor adalah 5 meter dengan panjang 20 meter tanggul sungai ngancar saat penambang sedang beristirahat.

Saat ini,ratusan warga,relawan,tni,polri,sedang melakukan proses evakuasi korban yang belum ketemu dengan peralatan seadanya.

Kalak Bpbd klaten,Bambang Giyanta,mengaku prihatin atas kejadian ini.Bpbd Klaten telah mengirimkan Tim TRC Bpbd untuk melakukan assement Dan membantu evakuasi.Bambang berharap agar korban segera ketemu karena yang melakukan evakuasi juga sangat banyak terdiri dari relawan,warga sekitar,TNI/POLRI.

Salam
Pusdalops Bpbd klaten
(Red:yadi)
Blog, Updated at: 16.30

0 komentar:

Posting Komentar